Rabu, 05 April 2017

Review Film Rurouni Kenshin (2012)

Rurouni Kenshin adalah sebuah film live action Jepang tahun 2012 yang diadaptasi dari manga berjudul serupa yang ditulis oleh Nobuhiro Watsuki dan disutradarai oleh Keishi Ōtomo,  film ini dibintangi oleh Takeru Satoh dan Emi Takei sebagai pemeran utama.Film ini berfokus pada latar belakang masa awal Periode Meiji di Jepang. Pada film ituTakeru berperan sebagai Himura Kenshin yang dulunya dikenal sebagai pembunuh bayaran Hitokiri Battōsai.Setelah ikut berpartisipasi dalam perang Bakumatsu

Film diawali dengan scene pada tahun 1868,pertempuran Toba-Fushimi,Battosai muda (Takeru) tampil dengan style rambut panjangnya dan wajah yang berlumuran darah,Saat pasukan Imperialis merayakan kemenangannya di Pertempuran Toba-Fushimi, Hitokiri Battōsai memutuskan untuk berhenti menjadi hitokiri dan ia pun meninggalkan pedangnya tertancap di tanah. Namun, katana milik Battōsai tersebut diambil alih oleh hitokiri lainnya, Udo Jin-e.




Satu dekade kemudian, Saitō Hajime dan para polisi lainnya menginvestigasi pembunuh dari seorang agen polisi yang diduga dibunuh oleh Battōsai. Tapi Saitō tidak yakin dan menduga bila itu semua adalah ulah dari Takeda Kanryū, seorang pengusaha jahat yang memproduksi dan menyebarkan opium
Sementara itu, Hitokiri Battōsai (sekarang memanggil dirinya sebagai Himura Kenshin) tiba di Tokyo. Di jalanan, ia bertemu dengan Kamiya Kaoru, pemilik sekolah Kendo peninggalan ayahnya. Karena nama dojo keluarganya telah dinodai oleh salah satu Battōsai, ia menyerang Kenshin karena meyakini bahwa ia adalah pembunuh yang terkenal itu, namun Kenshin mengatakan bahwa ia adalah seorang pengembara dan hanya berpedang sakabatō ("pedang mata terbalik") 

  • Adegan-adegan action dalam film ini  Keren BANGET.Yup keren BANGET, seru dan bahkan menegangkan menyaksikan adegan-adegan adu pedang dari para samurai di film ini.
  • Film ini diperanin sama Takeru Sato (salah satu tokoh Kamen Rider Den-O) gak kebayang kan kerennya gimana
  • pokoknya yang belom nonton wajib nonton deh ini udah 2017 masa belom nonton film sekeren itu? 

0 komentar:

Posting Komentar